You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kadispora Sambut Kedatangan Kontingen DKI Jakarta
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Kadispora Sambut Kedatangan Kontingen Peparnas XVII DKI Jakarta

Ratusan Kontingen DKI Jakarta di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 Solo, Jawa Tengah, tiba di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (14/10) malam.

" Selamat dan terima kasih untuk para patriot, pejuang, dan pahlawan olahraga DKI Jakarta,"

Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI, Andri Yansyah bersama jajarannya.

Kontingen yang tiba menggunakan bus disambut dengan pengalungan bunga oleh Andri Yansyah, sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah berjuang di ajang Peparnas XVII. Mereka berada di Solo, Jawa Tengah sejak tanggal 1-14 Oktober. Suasana haru dan gembira menyelimuti kedatangan kontingen yang telah mengharumkan nama Jakarta di ajang Peparnas XVII, di mana DKI berhasil meraih peringkat ketiga dari target awal hanya masuk lima besar.

Dispora DKI Bakal Bentuk Tim Khusus Hadapi Peparnas XVIII 2028

Tepuk riuh, isak tangis bahagia mewarnai penyambutan kontingen DKI. Mereka saling berangkulan dan meneteskan air mata, karena ternyata DKI mampu melampaui target dalam perolehan medali dan masuk peringkat tiga besar. Padahal atlet yang diterjunkan hanya 167 atlet untuk mengikuti 13 cabang olahraga (Cabor) dari total 20 cabor.

Andri Yansyah mengatakan, atas nama pribadi sekaligus selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada seluruh tim yang berhasil membawa DKI Jakarta meraih peringkat ke tiga pada Pekan Paralimpiade Nasional ( Peparnas) XVII Tahun 2024.

"Selamat dan terima kasih untuk para patriot, pejuang, dan pahlawan olahraga DKI Jakarta, karena telah mengangkat nama baik DKI Jakarta pada Peparnas XVII Tahun 2024 Solo, Jawa Tengah dengan peringkat tiga besar dengan perolehan 39 emas, 29 perak dan 36 perunggu," ujar Andri Yansyah, Selasa (15/10).

Menurutnya, perjuangan ini tidak mudah, perlu talenta, profesionalitas, kesabaran dan keuletan untuk memberikan hasil optimal. Hambatan tidak boleh menghalangi cita-cita meraih prestasi.

Sementara, Ketua Kontingen Pekan Paralimpiade Nasional XVII 2024 Provinsi DKI Jakarta, Rahman Defiandi menambahkan, kontingen yang tiba tadi malam di GOR Ciracas ini adalah seluruh manajer, wakil dan ofisial Peparnas XVII untuk DKI Jakarta.

Kemudian para atlet yang telah berlaga di ajang Peparnas tersebut. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih pada Kadispora DKI dan Ketua NPC DKI yang telah menunjuk dan mempercayai dirinya sebagai ketua kontingan DKI. Diharapkan pada ajang Peparnas XVIII nanti DKI tampil lebih maksimal lagi sehingga mampu menduduki peringkat pertama.

"Kami juga ucapkan terimakasih dan apresiasi pada para atlet, pelatih, manajer, wakil manajer dan pihak lainnya yang telah mendukung kegiatan Peparnas XVII. Sehingga DKI berhasil meraih peringkat ketiga dari target awal peringkat lima," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Sudin Pendidikan Jaktim Tegaskan Tak Ada Paksaan Donasi Bulan Dana PMI

    access_time10-10-2024 remove_red_eye2494 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1713 personTiyo Surya Sakti
  3. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1621 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye991 personNurito
  5. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye915 personFolmer